holding on
19.12.09
  C -.-
sabtu, 19 Desember 2009 tepatnya jam 7.00

"hanaa... hana..." ada yang membangunkan daku dari tidur ku.. "ya...ya..." jawab aja gitu gue lagian manggil hana nya duakali deh? nah, gue akhirnya bangun, dan ternyata tau ga pemirsa sekalian? oalahhh yang bangunin gue tuh bokaps (ala tari 's') tohh dan jengjeng... gue bangun ajaaa padahal gatau mau ngapain?

-,- mungkin rencananya gue disuruh ikut ambil rapot kali ya? tapi saya tidaak maaauu gara2 gue tau bahwa bakal ada Mr. Alkor :D yap! dan saya memutuska untuk tidak ikut...

any way... GUEE LAGI BUKA FACEBOOKies LOOH!

lanjt han...

iya, pagi itu bokap gue sama nyokap yang mau ngambil rapot dan mereka siap2 pagi-pagi yang ber-Misi agar dapet antrian pertama... jeng jeng HAHAUKK
teruush, gue tiduran di sofa panjang sambil nonton SpongeBob <- ;D cie hanaaa nontonnya SpongeBob... truss tiba2 gue liat bokap gue udah mau jalan ke bawah dengan membawa Travel bag nya, trus nyokap gue turun kebawah dengan lembutnya... bokap dan nyokap gur ternyata udah siap menjalan kan Misi mereka!! oh God, kalo mereka tau gue gimana apa nasib nya yaa gue ini? HUUU mamaaa... kalo gue dicincang gimana yaolloh? :D

BRRMMM, BRRMM, lah mobil suaranya gitu yah? hahau

NIIIIIIIIITT... suara mobil bokap gue yang sangat nyaring di telingaa, itu suara sensor nyarinnnnnng bangget

akhirnya mereka sampe di SMP BaktiMulya 400 hahay harus gitu yaa? cekacekaa
dan mereka mulai masuk Lobby ah mamaa daku bentar lagi di cincang huu helpmi:((
OH IYAA TEMAAN...

Gue mulai mual deeeh ngepost by phone ... Huu mana syliconnya gelap gitu lagi warnanyaaa huus
Dan lanjuuuuuuutes habis ituu nyokap gue pulang dari dokter kuliut trus langsung nge-bell dan dengan bahasa tubuhnya yang sedang cape, nyokap gue bilang kegue bahwa PKN dan PLKJ gue nilai nya di bawah kkm hahawk dan yang jago nya, dan mendapat rekor di hidup guee bahwa pkn itu gue dapet penilaian C! Oh my, pertama kalinyaaaa huhuiii dan gue mendapatkan rank. 15 -,-- yang dari 23 org dan katanya hira bagus, yaolloh hir... Matamu buram?? Huu C is the Fun-tastic thing everr :D

CIAO! LOVE.PEACE.XOXO.
 
Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

cats is my world.friends is my atmosphere.family is my stars.purple is my sky.mom is my sun.dad is my moon.music is my rain.love is my life.

Arsip
April 2009 / Mei 2009 / Juni 2009 / Juli 2009 / Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / Desember 2009 / September 2010 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]